DATU GRATIS: REGISTRASI ULANG GSM PRABAYAR

lazada product

lazada

Pilih Bahasa Anda Disini >>>

Monday, October 30, 2017

REGISTRASI ULANG GSM PRABAYAR

REGISTRASI ULANG KARTU PRABAYAR

Sesuai dengan Peraturan yang di Tetapkan Oleh KEMKOMINFO, Bahwa Setiap Pemilik Kartu Prabayar di haruskan untuk segera Melakukan  Registrasi Ulang atau Mendaftarkan Ulang Kartu Prabayar.
Hal ini di ungkapkan Oleh Seorang Operator Telkomsel, Bahwa Setiap Pemegang Kartu GSM Prabayar ,Harus Melakukan Registrasi Ulang Kartu agar Kartu Tersebut Bisa di Gunakan atau Tidak di Blokir.
Registrasi Ulang Tersebut diperlukan ,Menurut Kemkominfo bertujuan Untuk Keperluan Statistik dan Sekaligus Untuk Mengantisipasi Marak nya Penipuan Lewat Pesan Singkat (SMS) oleh Oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

Selanjutnya diterangkan bahwa Untuk Registrasi Ulang saat ini diharuskan Mendaftar dengan Memasukkan No KTP dan No KARTU KELUARGA Sehingga Informasi Setiap Pelanggan yang melakukan pelanggaran UU ITE bisa secepatnya di deteksi.

Cara Untuk Registrasi Ulang itu Sendiri diterangkan dengan Hanya Mengirimkan SMS Ke 4444,dengan Format
                                       REG(spasi)No KTP#No Kartu Keluarga

Masa Tenggang Registrasi ini di berikan sampai batas Bulan Februari 2018,Apabila masih ada yang belum Daftar Ulang Sampai Batas Bulan Februari,mungkin masih ada tenggang waktu tambahan selama 2 Bulan berikutnya,tetapi Kartu Tersebut tidak bisa di Gunakan Untuk SMS dan Panggilan lagi,jadi Harus Registrasi Ke Outlet yang ditentukan.
Demikian disampaikan oleh KEMKOMINFO.
















Video

No comments:

Post a Comment

Populer

DATU GRATIS ONLINE

DATU GRATIS ONLINE   :::: Hadir untuk Masalah Hidup Anda , Mungkin Masih Banyak Pribadi yang Masih menganggap dirinya Kurang dalam Sesuatu H...

Tokopedia

Hotel

Game

Alfacart