DATU GRATIS: Kiper Persela Lamongan Meninggal Dunia Usai Tabrakan di Lapangan

lazada product

lazada

Pilih Bahasa Anda Disini >>>

Sunday, October 15, 2017

Kiper Persela Lamongan Meninggal Dunia Usai Tabrakan di Lapangan

Kabar duka kembali menghampiri sepak bola Tanah Air. Setelah seorang suporter Persita Tangerang tewas akibat bentrok beberapa hari lalu, kini giliran pesepak bola nasional yang meninggal dunia.
Sepak bola Indonesia pun kehilangan sosok Choirul Huda yang merupakan kiper sekaligus kapten Persela Lamongan. Huda sempat tak sadarkan diri usai bertabrakan dengan rekannya, Ramon Rodrigues.
Kiper Persela Lamongan Choirul Huda. (Foto: Dok. PSSI)
Peristiwa itu terjadi saat Persela menjamu Semen Padang dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Surajaya pada Minggu (15/10/2017) petang. Sang penjaga gawang yang hendak memotong bola di dalam kotak penalti, terlihat ditabrak secara tidak sengaja oleh Ramon.
Huda sempat terlihat meringis kesakitan sebelum akhirnya tak sadarkan diri. Tim medis kemudian memberikan alat bantu pernapasan dari tabung oksigen. Lalu, pemain yang membela Persela sejak 1999 ini diangkut dengan mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit.
Huda sempat menjalani perawatan di UGD RSUD dr Soegiri, Lamongan. Kabar beredar bahwa pemain 38 tahun ini mengalami kritis, sampai akhirnya dilaporkan menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 17.15 WIB akibat mengalami cedera serius pada dada kirinya.



No comments:

Post a Comment

Populer

DATU GRATIS ONLINE

DATU GRATIS ONLINE   :::: Hadir untuk Masalah Hidup Anda , Mungkin Masih Banyak Pribadi yang Masih menganggap dirinya Kurang dalam Sesuatu H...

Tokopedia

Hotel

Game

Alfacart